Cara menjalankan kampanye pemasaran multimedia yang sukses

Banyak orang memeriksa situs media sosial mereka setiap hari. Saya terus mencari konten baru, bertukar dan membuat konten. Sehingga konten internet dapat menyebar seperti api. Informasi yang menjadi viral dapat sangat meningkatkan popularitas perusahaan. Jika Anda adalah pemimpin perusahaan dan ingin menggunakan berbagai penawaran pemasaran media sosial, Anda harus mengikuti saran kuat ini.

Gunakan Facebook untuk mendapatkan peluang pemasaran murah. Buat akun perusahaan atau halaman bisnis profesional. Luangkan waktu untuk mencari pesaing Anda di Facebook dan lihat bagaimana mereka diwakili dan apa yang telah mereka lakukan untuk mencapainya. Jangan menyalin apa yang telah Anda lakukan, gunakan halaman Anda sebagai contoh apa yang berhasil atau tidak.

Jika Anda mengiklankan produk Anda di media sosial dan telah menulis posting blog, Anda dapat mempostingnya di halaman Facebook Anda. Dengan cara ini, siapa pun di daftar teman Anda akan memiliki akses ke posting blog Anda. Hal yang sama berlaku untuk jejaring sosial lainnya.

Biarkan akun media sosial Anda bertindak sebagai penyimpanan sekunder untuk produk Anda. Desain toko di Facebook yang memberi Anda akses mudah ke posting Anda sebagai pelengkap situs web independen Anda. Orang-orang yang menggunakan Facebook sering bermain di situs dan dapat menemukan pilihan produk Anda dan bahkan membeli sesuatu di Facebook. Ini menyederhanakan akses ke produk Anda tanpa meninggalkan Facebook dan mengakses situs web Anda.

Tautkan blog Anda ke Linkedin dengan menempatkan tombol bagikan di bagian atas halaman. Sesuai sifatnya, Linkedin memiliki pengguna yang umumnya adalah orang-orang berpengaruh berpenghasilan tinggi, yang berarti banyak pelanggan potensial yang dapat menghabiskan uang untuk produk dan layanan mereka. Dengan lebih dari 100 juta orang menggunakan Linkedin, ini adalah peluang besar untuk mempromosikan bisnis Anda melalui media sosial tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Posting tautan ke posting blog lain dan minta blogger Anda untuk memposting konten Anda di situs web mereka. Ini berfungsi jika Anda membalas budi dan blogger melihat blog Anda sebagai cara yang baik untuk beriklan. Pastikan tidak ada konflik kepentingan antara Anda dan blogger yang mempresentasikan Anda.

Jika Anda memposting sesuatu di blog Anda atau memperbarui situs web Anda, segera posting posting Facebook. Mungkin Anda harus merencanakan terlebih dahulu dan menulis kontribusi Anda terlebih dahulu, sehingga Anda tidak datang terlalu cepat. Perlu diingat bahwa orang-orang yang telah mendaftar ke posting Facebook Anda diberitahu tentang kegiatan mereka.

Semua posting blog Anda akan muncul di situs web LinkedIn Anda jika Anda memiliki umpan blog. Anda dapat menggunakan fungsi ini untuk menerbitkan artikel baru sehingga diperbarui di LinkedIn. Ini menghemat waktu Anda dan meningkatkan kesadaran akan produk Anda melalui blog simultan untuk pengunjung situs dan kontak LinkedIn.

Ketika Anda memasarkan bisnis Anda di situs media sosial seperti Twitter dan Facebook, cobalah berbicara sebagai “orang” daripada “bisnis”. Orang-orang yang menggunakan situs ini mencari interaksi pribadi. Jika Anda dapat mengintegrasikan bagian ke dalam kampanye pemasaran Anda, Anda memiliki keuntungan. Percakapan pribadi yang sederhana, kolaboratif, dan bekerja dua arah paling baik.


Sekali lagi, ada banyak orang yang menggunakan media sosial. Bagikan dengan teman yang berbagi informasi dengan lebih banyak orang sehingga informasi dapat dengan cepat diterima dan dibagikan. Setiap perusahaan harus dapat menggunakan media sosial untuk menyebar. Anda dapat dengan mudah meningkatkan profil perusahaan Anda hanya dengan mengikuti saran yang dijelaskan di sini.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>